Kacamata khusus komputer

kacamata komputerDalam sehari berapa jam kita mlototin monitor komputer? Dari pagi sampe bubaran kantor kan? bahkan setelah seharian di kantor bisa di rumah lanjut lagi. Mata terasa perih dan kadang bikin  kepala cenat cenut.

Jadi inget si bapak yang suka datang ke kantor nawarin kaca anti radiasi yang di pasang di layar monitor. Kalo kaca anti radiasi itu di jadikan kacamata jadi simpel donk, cari ah di google … wau ternyata ada kaca mata khusus buat pengguna komputer jam-jam-an.

Coba cari info di di optik terkenal, sayang infonya minim sekali. Telpon aja deh …. dan si penerima di toko optik terkenal mengatakan secara khusus ngga ada, biasanya orang pake yang anti UV. terus harganya berapa? untuk lensanya aja sekitar 1.2jt framenya yang paling murah 100 ribuan juga ada.

Hadeh mahal juga ya … coba cari di Kaskus deh, dan …. dapatlah penjual beragam kacamata yang di klaim khusus untuk komputer. Harganya berpariasi mulai dari 110 ribuan sampa 300rb an. Setelah liat liat yang paling banyak testinya ( testi beneran atau jadi-jadian ngga tau deh, soalnya pernah ditawarin joki biar dagangan laris) pilihan jatuh ma penjual dari pulau sumatera nun jauh disana, ambil yang paling murah aja 160 ribu.

kacamata anti radiasi komputer

Sms-an dan deal barang siap dikirim ntar sore katanya ( hari itu selasa dan hari jumat siang baru nyampe depok, cepatan bus ALS dari pada JNE masa sih ?). Begitu barang datang, jajal deh tu kacamata dan kok biasa aja, ngga ada bedanya …  malah ngga nyaman banget, mungkin karena blm biasa pake kacamata kali ya.

Istriku bilang apa bedanya ma kacamata 15 ribuan yang di pinggir jalan, ya ilah …. masa sih sama? karena penasaran coba deh browsing tentang kacamata ini dan ciri-ciri kacamata khusus pengguna komputer. Ternyata minim info ….

Untung cuma beli yang 160 rb + ongkir 21 br … tadinya sempat mo beli yang 350rb an …. Tapi saya masih percaya ini berfungsi, bahkan saat menulis blog ini juga saya pake kacamata anti radiasi ini … menghiburdiri.com

2 thoughts on “Kacamata khusus komputer

  1. budi

    thanks infonya bang,

    kira-kira sampai sekarang masih berfungsi ga kacamatanya bang?

    aku lagi nyari info dan mau beli juga nih bang. klo bisa bisikin link si penjual ya bang

    Reply
    1. Bang UtcokBang Utcok Post author

      Sekarang kacamatanya sebagai penghias meja kerja sy saja mas budi …. hampir tdk pernah saya gunakan lagi. Obat mujarabnya cuma satu, istirahat kalo mata sudah mulai perih. Tapi kalo mas budi tertarik, langsung aja ke kaskus, saya lupa penjualnya siapa, tapi dia dari medan kisaran harganya Rp 160.000

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>